home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review 'The Crown' Season 4: Konflik Makin Banyak, dan Rahasia Putri Diana

Rabu, 18 November 2020 17:20 by SidikTri | 845 hits
Review 'The Crown' Season 4: Konflik Makin Banyak, dan Rahasia Putri Diana
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Musim keempat dari serial kerjaan Inggris ‘The Crown’ telah tayang di Netflix pada Minggu (15/11) kemarin. Sama dengan musim-musim sebelumnya, 'The Crown' Season 4 ini berjumlah 10 episode. Di setiap episode akan mengandung begitu banyak fitnah dan gosip yang menghasut dan akan membuat emosi penonton naik turun.

Pada episode awal diceritakan Pangeran Charles (Josh O’Connor) pergi menemui ayahnya, Pangeran Philip (Tobias Menzies). Mereka yang selalu sulit untuk berinteraksi layaknya ayah dan anak tersebut tengah merasakan kepedihan yang sama akibat kematian Dickie Mountbatten (Charles Dance), sosok yang sangat berarti bagi keduanya.

Sepertinya dinamika permasalahan antara ayah dan anak tersebut mulai surut. Di sisi lain, musim keempat ini penonton akan diberikan intrik permasalahan berat lainnya, seperti Putri Margaret (Helena Bonham Carter) yang menemukan rahasia keluarga yang mengerikan, Anne (Erin Doherty) yang diam-diam menderita karena pernikahan yang rusak, dan Charles yang bersikukuh mempertahankan perselingkuhannya.

Baca juga: Serial Netflix 'Sweet Home' Dikabarkan Segera Produksi Musim Kedua

Juga eksplorasi yang intim dari kehidupan pribadi Diana tidak diragukan lagi akan menarik perhatian. Dalam musim keempat ini juga akan diperkenalkan putra-putra Elizabeth yang lebih muda, yaitu Edward (Angus Imrie) dan Andrew (Tom Byrne), yang terakhir kali telah terlibat dalam kontroversi karena persahabatannya dengan mendiang Jeffrey Epstein (yang diduga memiliki kecenderungan kriminal).

Dengan naskah cerita yang begitu apik juga penyutradaraan yang sangat rapi dari Benjamin Caron, serta dilengkapi dengan desain set yang sangat mewah dan megah, 'The Crown' telah berhasil menunjukan kelasnya sebagai salah satu serial yang wajib untuk diikuti.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)