home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekho NU'EST Terbukti Jadi Korban Manipulasi 'Produce 101', Agensi Belum Terima Kompensasi

Rabu, 18 November 2020 20:25 by muthiasp | 604 hits
Baekho NU'EST Terbukti Jadi Korban Manipulasi 'Produce 101', Agensi Belum Terima Kompensasi
Image source: Naver x Dispatch

DREAMERS.ID - Setahun bergulir, kasus manipulasi voting serial program survival 'Produce' kembali menghebohkan. Pasalnya, deretan nama kontestan yang menjadi korban manipulasi akhirnya terungkap, salah satunya adalah Baekho NU'EST.

Pada tahun 2017 lalu, Baekho dan tiga rekannya dari grup NU'EST yakni JR, Minhyun, dan Ren mengikuti 'Produce 101 Season 2'. Sayangnya, hanya Minhyun yang lolos ke debut menjadi member Wanna One.

Saat itu banyak fans berspekulasi tentang kecurangan voting terhadap member NU'EST. Sampai akhirnya pada Rabu (18/11), terungkap Kang Dong Ho (nama asli Baekho) adalah salah satu korban manipulasi voting.

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

Pledis Entertainment selaku agensi yang menaunginya menyatakan kepada Newsen, “Kami senang terungkap dengan jelas bahwa Baekho adalah korban, meski sudah terlambat."

"Kami akan mengawasi tindakan yang akan diambil mulai sekarang," kata agensi. Mereka juga membantah rumor Baekho secara sukarela mengundurkan diri, seperti yang pernah dikatakan CP (kepala produser) Kim Yong Bum.

Pada Rabu (18/11), Mnet mengatakan dalam pernyataan resmi bahwa mereka akan memberikan kompensasi kepada kontestan yang terkena dampak negatif dari manipulasi tersebut. Pledis Entertainment berbagi bahwa mereka belum dihubungi oleh CJ ENM tentang kompensasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)