home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hailey Baldwin Klarifikasi Rumor Rebut Justin Bieber dari Selena Gomez

Kamis, 19 November 2020 13:00 by bellaevania | 1803 hits
Hailey Baldwin Klarifikasi Rumor Rebut Justin Bieber dari Selena Gomez
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Dalam sebuah podcast bersama Ashley Graham, Selasa (17/11/2020), Hailey Baldwin mengaku bahwa hubungannya dengan sang suami, Justin Bieber memang berjalan sangat cepat.

Hailey Baldwin membantah rumor selama ini yang menyebut bahwa dirinya merebut Justin Bieber ketika pelantun ‘Love Yourself’ itu masih bersama dengan sang mantan kekasih, Selena Gomez.

"Orang-orang tidak tahu, aku dan Justin butuh waktu untuk pendekatan lagi sebelum akhirnya kembali bersama," ungkap Hailey Baldwin, dikutip dari Aceshowbiz.

Baca juga: Hailey Bieber Ungkap Idap Kista Ovarium

"Berlawanan dengan apa yang orang-orang percaya, Justin jomblo untuk beberapa waktu dan aku juga sedang jomblo. Kami kemudian sama-sama mencari jawaban soal kehidupan," lanjutnya.

Beberapa bulan setelah pacaran, Hailey Baldwin dan Justin Bieber memutuskan untuk menikah pada September 2018. Tepat setahun kemudian keduanya baru menggelar resepsi pernikahan tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

"Semua terjadi dengan sangat cepat. Kurasa semua orang sudah tahu. Semua orang bertanya-tanya, 'Kau benar-benar sudah menikah?'" pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)