home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kegiatan IZ*ONE Tak Terpengaruh Kasus Manipulasi Voting 'Produce 101'

Kamis, 19 November 2020 10:40 by muthiasp | 374 hits
Kegiatan IZ*ONE Tak Terpengaruh Kasus Manipulasi Voting 'Produce 101'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah nama-nama korban manipulasi voting 'Produce 101' terungkap, banyak yang mempertanyakan nasib IZ*ONE. Pasalnya, girl group jebolan 'Produce 48' itu belum lama mengumumkan akan comeback.

Pada 19 November, Mnet menyatakan bahwa IZ*ONE akan tetap melanjutkan kegiatannya seperti biasa. Termasuk perilisan album baru pada 7 Desember, dan tetap menjadi bintang tamu di MAMA 2020 pada 6 Desember.

Mnet menjelaskan bahwa tanggung jawab atas kasus tersebut hanya ada di pihaknya, bukan IZ*ONE. Sehingga Mnet akan melakukan yang terbaik untuk mendukung penuh IZ*ONE dan para anggotanya.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

"Off The Record Entertainment dan Swing Entertainment, yang saat ini menjadi co-management IZ*ONE, juga akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas dan membantu pertumbuhan artis mereka," jelas Mnet.

Mnet pun berterima kasih atas dukungan penggemar terhadap IZ*ONE, dan meminta maaf kepada semua penonton dan trainee yang dirugikan akibat kasus tersebut. Mereka juga berjanji akan bertanggung jawab lewat kompensasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)