home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni di Film Terbaru, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Lebih Paham Satu Sama Lain

Kamis, 19 November 2020 11:40 by fzhchyn | 412 hits
Reuni di Film Terbaru, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min Lebih Paham Satu Sama Lain
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min kembali dipertemukan dalam sebuah proyek akting. Setelah membintangi drama JTBC ‘Radiant’ pada tahun lalu, keduanya kini bekerja sama dalam proyek layar lebar berjudul ‘Josée’.

Dalam konferensi pers jelang perilisan film pada 10 Desember mendatang, Nam Joo Hyuk dan Han Ji Min mengungkapkan perasaan mereka kembali berakting melalui peran yang baru. Sang aktris mengatakan, “Aku merasa gugup dan bersemangat memikirkan soal menyapa pemirsa dengan film untuk pertama kalinya setelah sekian lama.”

“Ikut serta dalam konferensi pers online ini terasa agak asing, dan aku merindukan masa lalu,” imbuhnya. Nam Joo Hyuk kemudian mengatakan, “Pemirsa akan melihat versi baru dan berbeda dari diriku melalui film ini. Itulah mengapa aku merasa lebih gugup, dan aku juga menantikannya.”

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Membahas reuni dengan sang aktor untuk film mendatang, Han Ji Min mengungkapkan, “Sangat menyenangkan bahwa aku bisa mempersingkat proses untuk mengetahui seperti apa aktor Nam Joo Hyuk melalui proyek kedua kami bersama.”

“Karena kami berakting dengan nyaman, aku sekali lagi dapat bergantung padanya dan syuting sambil mendapatkan vibe yang diberikan Young Suk (karakter Nam Joo Hyuk di film). Aku bersyukur untuk itu.”

Nam Joo Hyuk juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada lawan mainnya itu dengan mengatakan, “Dia menceritakan semuanya tentang Josée bahkan ketika aku hanya menatap matanya. Aku bisa belajar dan berkembang lagi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)