home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mmmh, Ini Detil Lagu Debut Solo Kai EXO yang Bersinar dalam Gelap

Kamis, 19 November 2020 12:00 by muthiasp | 425 hits
Mmmh, Ini Detil Lagu Debut Solo Kai EXO yang Bersinar dalam Gelap
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Pada awal bulan ini, Kai EXO diumumkan akan debut solo. Ia pun sudah merilis rangkaian foto dan video teaser yang sangat menarik untuk mini album dan lagu debutnya yang berjudul 'Mmmh'.

Lagu utama 'Mmmh' dari album 'KAI (开)' adalah bergenre pop R&B dengan melodi yang sederhana namun membuat ketagihan. Liriknya menggambarkan tentang orang yang jujur dan percaya diri dengan perasaannya.

Lirik lagu 'Mmmh' juga bisa diartikan sebagai perwakilan rasa jatuh cinta pada pandangan pertama. Kai pun membuat penggemar semakin jatuh cinta dengan foto konsep terbaru yang dirilis.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Idola K-Pop kelahiran 1994 ini tampil memukau dalam kegelapan dengan rambut dan tato yang bersinar terang. Rambut gondrong dan tatapan tajam Kai sukses menghipnotis para EXO-L, sebutan penggemarnya.

Selanjutnya, album debut 'KAI (开)' akan dirilis secara digital maupun fisik pada tanggal 30 November. Selain 'Mmmh', ada lima lagu lainnya yang masuk dalam daftar lagu di mini album tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)