home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'We Can Be Heroes' Tampilkan Shark Boy dan Lava Girl Versi Dewasa dan Punya Anak

Kamis, 19 November 2020 16:00 by SidikTri | 4419 hits
'We Can Be Heroes' Tampilkan Shark Boy dan Lava Girl Versi Dewasa dan Punya Anak
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih ingatkah kalian dengan super hero cilik Lava Girl dan Shark Boy yang ada di film ‘The Adventures of Sharkboy and Lavagirl’ tahun 2005 silam? Kabarnya, duo karakter super hero tersebut akan kembali tampil di film ‘We Can Be Heroes’ dalam versi dewasa.

Kabar ini diketahui setelah Netflix merilis foto teaser film 'We Can Be Heroes' yang menampilkan karakter Shark Boy dewasa (diperankan oleh JJ Dashnaw) dan karakter Lava Girl dewasa (Taylor Dooley), di mana Dooley juga merupakan pemeran karakter Lava Girl cilik.

Selain dua karakter tersebut, Netflix juga menampilkan karakter Guppy yang merupakan anak dari Shark Boy dan Lava Girl yang berbentuk setengah Hiu. Guppy diperankan oleh aktris cilik Vivien Lyra Blair, yang juga merupakan pemeran karakter Olypia di film populer ‘Bird Box’.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Melansir Entertainment Weekly, 'We Can Be Heroes' akan menceritakan tentang tim pahlawan super bernama The Heroics yang perlu diselamatkan oleh anak-anak mereka yang bertenaga super setelah mereka diculik. Pedro Pascal, Christian Slater, dan Boyd Holbrook adalah aktor yang berperan sebagai anggota The Heroics.

Sedangkan aktor untuk pahlawan cilik adalah sebagai berikut, YaYa Gosselin sebagai Missy, Isaiah Russell-Bailey sebagai Rewind, Akira Akbar sebagai Fast Forward, Hala Finley sebagai Ojo, dan Dylan Henry Lau sebagai Slo-Mo.

Film yang disutradarai oleh Robert Rodriguez ini juga akan dibintangi oleh Priyanka Chopra Jonas, Christopher McDonald, Adriana Barraza, Lyon Daniels, Nathan Blair, Lotus Blossom, Andy Walken, Andrew Diaz, Sung Kang, Haley Reinhart, J. Quinton Johnson, Brittany Perry-Russell, dan Brently Heilbron.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)