home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aktris Netflix yang Dijagokan Menangi Oscar 2021

Kamis, 19 November 2020 19:00 by SidikTri | 465 hits
Deretan Aktris Netflix yang Dijagokan Menangi Oscar 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan Academy Awards atau Oscar yang ke-93 yang akan digelar pada 25 April 2021 memang memiliki format yang agak berbeda dengan format sebelumnya. Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) selaku penyelenggara Oscar memberlakukan aturan baru.

Aturan tersebut menyatakan film non-teater atau film di layanan streaming memenuhi syarat untuk masuk menjadi nominasi dalam penghargaan paling bergengsi ini jika awalnya film tersebut dimaksudkan untuk dirilis di bioskop.

Streamer raksasa seperti Netflix kemudian digadang-gadang akan mendominasi persaingan penghargaan yang akan digelar di Dolby Theatre, California tersebut. Bahkan persaingan antara film-film yang ada di Netflix pun dinilai juga akan sama ketatnya.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Pada September lalu, Netflix resmi mendapatkan hak tayang dari film ‘Malcolm & Marie’ yang diperankan oleh Zendaya (aktris termuda yang mampu memenangi Emmy Awards). Kemudian berencana memasukan film tersebut ke dalam persaingan Oscar untuk kategori aktris utama terbaik.

Selain Zendaya, Netflix juga mengantongi sejumlah nama aktris yang bisa bersaing di Oscar. Diantaranya Vanessa Kirby (pemenang Festival Film Venesia) dalam ‘Pieces of a Woman’, Sophia Loren (‘The Life Ahead’), Viola Davis (‘Ma Rainey’s Black Bottom’), Amy Adams (‘Hillbilly Elegy’), dan Meryl Streep dalam film musikal ‘The Prom’.

Deretan nama-nama aktris tersebut tak hanya dijagokan masuk nominasi, namun juga salah satu dari mereka diprediksi akan mampu membawa pulang piala Oscar untuk Aktris Utama Terbaik. Pesta penghargaan Oscar sendiri akan mengumumkan nominasi pada setiap kategori penghargaan pada 15 Maret 2021.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)