home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT Rilis Detil Album ‘RESONANCE’ pt 2, Tidak Ada Circle Card?

Kamis, 19 November 2020 17:00 by Rie127 | 1643 hits
NCT Rilis Detil Album ‘RESONANCE’ pt 2, Tidak Ada Circle Card?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini NCT telah mengungkapkan detil untuk album ‘RESONANCE’ pt 2. Detail ini cukup berbeda dibandingkan dengan album part 1 yang menyediakan yearbook para member.

Dalam album ‘RESONANCE’ pt 2, penggemar yang membeli album akan mendapatkan Photobook, CD-R, Folded Poster, Sticker, ID Card, dan Photocard untuk pembelian di website Korea.

Namun, jika penggemar membeli album diluar website Korea, maka penggemar akan mendapatkan bonus tambahan berupa postcard yang hanya ada dalam album versi International.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Dirilisnya detail album ‘RESONANCE’ pt 2 ini semakin membuat penggemar tidak sabar menunggu comebacknya NCT dengan unit dan gaya musik yang baru. Banyak juga penggemar yang menyukai konsep dari album NCT 2020 ini karena mirip seperti sebuah buku dibandingkan album idol K-Pop.

‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure akan resmi dirilis pada 23 November, dan versi Arrival pada 30 November. NCT U juga akan melangsungkan siaran Vlive pukul 16:30 KST, yang bertajuk ‘Neo Culture Talk Show’.

Siaran V Live ini akan dihadiri oleh ke-13 member yang berpartisipasi dalam track title album terbaru, yaitu Johnny, Yuta, Mark, Haechan, WinWin, Jeno, YangYang, Hendery, Ten, Jungwoo, Sungchan, Jaemin dan Jisung.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)