home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Syuting, Penulis Drama ‘Midnight Café’ Berikan Spoiler Adegan Doyoung NCT

Kamis, 19 November 2020 18:00 by Rie127 | 1754 hits
Mulai Syuting, Penulis Drama ‘Midnight Café’ Berikan Spoiler Adegan Doyoung NCT
Image Source: @do0_nct

DREAMERS.ID - Para member NCT nyatanya sudah mulai menunjukkan bakat akting mereka masing-masing, termasuk Doyoung yang baru-baru ini dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam drama ‘Midnight café’.

Pada Kamis (19/11), penulis naskah dari drama yang dibintangi Doyoung NCT dan akrtis rookie Kim In Yi mengunggah foto lokasi syuting dan adegan antara pemain drama.

Walaupun hanya memperlihatkan Doyoung dan Kim In Yi yang sedang berhadapan, penggemar mengakui bahwa foto tersebut sukses membuat baper dan tidak sabar menunggu debut akting dari adik aktor Gong Myung.

Baca juga: Doyoung NCT Akan Menggelar Konser Solo di Bulan Mei

Selain itu, beberapa penggemar juga memberikan komentar mengenai adegan tersebut yang memperlihatkan Kim In Yi seperti ingin meraih tangan Doyoung.

Penggemar pun mengingatkan pada salah satu adegan di video musik ‘Star Blossom’, saat Doyoung bergandengan tangan dengan Sejeong GUGUDAN. Saat ingin menggandeng tangan Sejeong, Doyoung terlihat gemetar. Hal ini juga menjadi ledekan member NCT yang melihat video musik tersebut.

Doyoung sendiri akan berperan sebagai Son Ji Woo, seorang siswa sekolah menengah yang memiliki penampilan sempurna, dari nilai, hingga kepribadiannya. Namun, ia juga memiliki masalah, ketika ibunya kehilangan ingatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)