home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungwon Buka-bukaan Soal MONSTA X Jadi Prioritasnya Dibanding Karir Solo

Jumat, 20 November 2020 10:10 by fzhchyn | 441 hits
Hyungwon Buka-bukaan Soal MONSTA X Jadi Prioritasnya Dibanding Karir Solo
Image source: @star1

DREAMERS.ID - Dalam pemotretan dan wawancara terbarunya untuk majalah @star1, Hyungwon MONSTA X berbicara jujur tentang karir dan harapannya untuk masa depan. Dalam album terbaru grup, ada lagu berjudul ‘Nobody Else’, lagu pertama yang secara pribadi ia ciptakan untuk MONSTA X.

Hyungwon mengatakan, “Member MONSTA X lainnya membantuuku dengan memberi banyak umpan balik. Karena ini adalah lagu yang dinyanyikan secara pribadi oleh para member, pendapat orang-orang yang akan menyanyikannya adalah yang paling penting bagiku.”

“Karena para member melakukannya dengan sangat sempurna, lagu itu keluar persis seperti yang aku bayangkan sebelumnya di kelapaku. Aku tidak menyesal sama sekali tentang bagaimana lagu itu dihasilkan,” imbuhnya.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Menyebutkan bahwa semua member MONSTA X memiliki kepribadian yang sangat berbeda, Hyungwon mengatakan bahwa tipe MBTI-nya adalah INFP. “Saat aku melihat kecenderungan INFP, itu semua tampak persis seperti dirinya,” katanya sambil tertawa.

Terakhir, Hyungwon mengungkapkan bahwa sejauh menyangkut prioritasnya, MONSTA X sebagai grup sellau didahulukan daripada peluang solo. “Grup ini lebih penting daripada karir individualku. Aku ingin menjadi artis yang dapat berpromosi bersama sebagai grup untuk waktu yang lama.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)