home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sengitnya Persaingan Buat Felix dan Hyunjin Stray Kids Terpacu Bekerja Lebih Keras

Jumat, 20 November 2020 10:40 by fzhchyn | 1113 hits
Sengitnya Persaingan Buat Felix dan Hyunjin Stray Kids Terpacu Bekerja Lebih Keras
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Dua member Stray Kids, Felix dan Hyunjin melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Dazed Korea edisi terbaru. Idola K-Pop ini berbicara mengenai etos kerja mereka yang tak terbendung dan perjuangan di balik layar yang mereka hadapi saat berlatih.

Saat membahas seberapa keras mereka bekerja untuk menampilkan pertunjukan terbaik yang mereka bisa, kedua dancer ini tak mengatakan hal lain selain kejujuran. Menjelaskan kekuatan persaingan yang sengit, Hyunjin mengatakan, “Aku adalah tipe orang yang memiliki banyak dorongan untuk melakukan dengan baik.”

“Ketika aku berpikir, ‘Sekarang, saat aku berhenti berlatih, orang lain di luar sana mungkin berlatih keras’, langkah kakiku secara alami membawaku ke ruang latihan. Aku rasa agar tidak ketinggalan, aku harus terus bekerja keras,” ungkapnya.

Baca juga: Louis Vuitton Umumkan Felix Stray Kids Sebagai House Ambassador Baru

Sementara itu, Felix menyatakan menyesalannya karena para member Stray Kids tidak memiliki waktu lagi untuk mengerjakan koreografi dan penampilan mereka. “Kami harus merencanakan penampilan kami bersama-sama, tetapi ada kalanya kami tidak punya waktu untuk menyesuaikan koreografi kami satu sama lain,” keluhnya.

Felix menambahkan, “Tapi aku masih berpikir bahwa kami berhasil dengan cepat membuat segala sesuatunya berhasil dan bersennag-senang dengan waktu yang kami miliki.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)