home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teaser Drama Korea 'Run On': Sooyoung dan Kang Tae Oh Bangun Kedekatan Lewat Melukis

Jumat, 20 November 2020 11:30 by muthiasp | 696 hits
Teaser Drama Korea 'Run On': Sooyoung dan Kang Tae Oh Bangun Kedekatan Lewat Melukis
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC 'Run On' baru saja merilis video teaser dari pasangan kedua yang diperankan oleh Sooyoung SNSD dan Kang Tae Oh, di mana mereka berdua membangun kedekatan dari melukis.

Sinopsisnya, 'Run On' bercerita tentang orang-orang yang mencoba terhubung satu sama lain melalui bahasa mereka sendiri setelah hidup di dunia masing-masing. Pasangan utama adalah mantan atlet atletik Ki Sun Kyum (Im Siwan), yang pensiun lalu menjadi agen olahraga, dan Oh Mi Joo (Shin Se Kyung), seorang penerjemah film.

Kemudian pasangan kedua adalah karakter Seo Dan Ah (Sooyoung), CEO agensi olahraga yang ambisius yang percaya bahwa satu-satunya cara untuk gagal adalah dengan tidak mencoba sama sekali. Lee Young Hwa (Kang Tae Oh) seorang siswa seni populer yang tampan, baik hati, dan menawan.

Video teaser baru mengungkapkan chemistry unik antara Seo Dan Ah dan Lee Young Hwa. Adegan pembukanya adalah Lee Young Hwa terpeleset dan jatuh ke dalam kolam. Seo Dan Ah yang dingin berkata, "Kolam itu tidak dimaksudkan untuk kamu jatuh ke dalam, jadi keluarlah."

Baca juga: Melihat Perolehan Rating Drama 'Queen of Tears' Jelang Tamat

Setelah keluar dari kolam, Lee Young Hwa memberikan senyum ramah kepada Seo Dan Ah. Tidak terpengaruh, Seo Dan Ah bertanya sebagai balasan, "Mengapa kamu tersenyum?" Lee Young Hwa menjawab, "Saya terbiasa tersenyum, dan keramahan adalah kebiasaan buruk."

Gurauan mereka berlanjut saat Seo Dan Ah melihatnya dan berkata, "Mari kita perbaiki kebiasaan itu. Aku mungkin akan menyukai." Kemudian semakin dekat saat Lee Young Hwa mengajari Seo Dan Ah melukis.

Seo Dan Ah mengamati salah satu lukisannya, dan suara Lee Young Hwa bertanya, "Mengapa kamu memilihku?" Dia kemudian menjawab, "Karena aku pikir waktuku tercoreng di lukisan ini." Teaser berakhir saat Seo Dan Ah dan Lee Young Hwa saling tersenyum manis.

Sementara itu, drama terbaru JTBC 'Run On' dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)