home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisnis Laris Manis, Elon Musk Geser Bos Facebook dari 3 Besar Orang Terkaya di Dunia

Jumat, 20 November 2020 12:30 by RandyW | 504 hits
Bisnis Laris Manis, Elon Musk Geser Bos Facebook dari 3 Besar Orang Terkaya di Dunia
Image Source: USNews.com

DREAMERS.ID - Elon Musk, bos dari perusahaan mobil listrik Tesla kembali mencatat rekok baru. Elon Musk menjadi orang terkaya ketiga di dunia, menggeser posisi Mark Zuckerberg bos Facebook.

Melansir dari Bloomberg Billionaires Index, tercatat bahwa angka kekayaan Musk bertambah 7 miliar dollar AS atau sekitar Rp 99,4 triliun. Dengan demikian, total kekayaan Musk kini tercatat mencapai 110 miliar dollar AS (sekitar Rp 1.566 triliun).

Dengan pencapain Elon Musk, posisi CEO Facebook Mark Zuckerberg saat ini bergeser ke bawah. Jumlah kekayaan Mark "hanya" 108 miliar dollar AS (sekitar Rp 1.538 triliun).

Baca juga: Duh, Orang Makin Malas Beli Tesla Gegara Elon Musk Sendiri?

Beberapa bisnis Elon Musk sangat menonjol di tahun 2020 seperti proyek mobil listrik Tesla, jaringan internet Starlink, serta roket Space-X yang baru-baru ini dipakai NASA untuk mengirim astronaut mereka ke International Space Station (ISS).

Sementara itu, CEO Amazon Jeff Bezos tetap berada di urutan teratas dengan kekayaan hingga 184 miliar dollar AS (sekitar Rp 2.621 triliun). Disusul oleh pendiri Microsoft, Bill Gates yang berada di posisi kedua, dengan jumlah kekayaan tercatat mencapai 129 miliar dollar AS (sekitar Rp 1.837 triliun)

(rnd)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)