home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Lautner Tak Perankan Shark Boy Lagi, Fans Kecewa

Jumat, 20 November 2020 13:00 by bellaevania | 780 hits
Taylor Lautner Tak Perankan Shark Boy Lagi, Fans Kecewa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Fans menunjukkan rasa kecewa setelah mengetahui bahwa peran Shark Boy yang dimainkan Taylor Lautner digantikan aktor lain. Kabar ini menyusul diumumkannya pembuatan film ‘We Can Be Heroes’.

‘We Can Be Heroes’ menjadi film lanjutan dari ‘The Adventures of Sharkboy and Lavagirl’ yang rilis pada 2005 silam. Film ini akan menceritakan duo karakter super hero Shark Boy dan Lava Girl yang telah dewasa dan memiliki anak.

Aktris Taylor Dooley di pastikan kembali mengulangi perannya sebagai Lava Girl. Sementara karakter Shark Boy digantikan oleh JJ Dashnaw. Film ini juga menambahkan karakter Guppy yang merupakan anak dari Shark Boy dan Lava Girls yang diperankan oleh Vivien Lyra Blair.

Baca juga: 'We Can Be Heroes' Tampilkan Shark Boy dan Lava Girl Versi Dewasa dan Punya Anak

Fans menilai karakter Shark Boy telah melekat pada Taylor Lautner. Sebagian merasa kecewa tidak dapat bernosltalgia dengan kehadiran sang aktor. “Jadi Taylor Lautner tidak kembali sebagai Sharkboy? Dan itu mengapa mereka memberi topeng untuk aktor yang baru,” tulis penggemar.

“Maaf, tapi Taylor Lautner akan selalu menjadi Sharkboy dan Netflix harusnya melakukan apapun agar dia keluar dari persembunyiannya. Aku ingin pengalaman nostalgia yang lengkap!,” protes penggemar lainnya.

Tidak diketahui pasti alasan Taylor Lautner tidak berperan dalam film ini. Film yang disutradarai Robert Rodriguez ini akan tayang di Netflix pada 1 Januari 2021.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)