home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Tampil Segar dengan Potongan Rambut Ekstrem

Jumat, 20 November 2020 14:40 by bellaevania | 423 hits
Demi Lovato Tampil Segar dengan Potongan Rambut Ekstrem
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Demi Lovato dengan bangga menunjukkan penampilan barunya dengan tatanan rambut yang jauh berbeda. Ia mengejutkan penggemar dengan potongan rambut bergaya pixie, yang memangkas gundul setengah rambutnya.

Pada Rabu (18/11/2020), Demi Lovato membagikan foto terbarunya kepada 90 juta lebih pengikutna di Instagram. “Aku melakukan sesuatu,” ujarnya membagikan tampak rambutnya dari belakang.

Perubahan drastis gaya rambutnya terjadi setelah penyanyi berusia 28 tahun ini menjadi host dalam ajang People Choice Awards yang digelar pada 15 November lalu. Saat itu Demi Lovato masih berambut panjang sepinggang.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

Dalam ajang penghargaan tersebut, pelantun ‘Commander in Chief’ ini sempat berguyon soal pertunangannya dengan aktor Max Ehrich. Demi Lovato mengumumkan telah bertunangan dengan aktor Max Ehrich pada bulan Juli tahun ini setelah berpacaran hanya empat bulan. Tetapi pertunangan itu berakhir pada bulan September.

Ia menyalahkan pandemi Covid-19 sebagai alasan pertunangan. “Aku sangat senang bisa berada disini malam mini, jujur tahun ini menjadi tahun terpanjang dalam hidupku. Jangan salah sangka, awalnya berjalan luar biasa,” ujar Demi Lovato.

“Kemudian Covid datang dan semuanya di tutup, jadi aku melakukan apa yang dilakukan semua orang. Aku menjalani lockdown dan bertunangan,” jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)