home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Diincar Jadi Lawan Main Brad Pitt di Film Bullet Train

Jumat, 20 November 2020 17:40 by bellaevania | 394 hits
Lady Gaga Diincar Jadi Lawan Main Brad Pitt di Film Bullet Train
Image Source: Nylon

DREAMERS.ID - Usai menuai kesuksesan lewat adu akting dengan Bradley Cooper dalam film ‘A Star is Born’, Lady Gaga kini di incar menjadi lawan main Brad Pitt dalam film bergenre action-thriller berjudul 'Bullet Train'.

Film ini diambil dari adaptasi buku karya Kotaro Isaka berjudul Maria Beetle. Film ini bercerita tentang lima pembunuh yang menemukan diri mereka di kereta api dalam keadaan misterius. Lady Gaga masih dalam pertimbangan untuk bermain dalam film ini. Sejauh ini peran yang akan dimainkannya belum diketahui.

Belakangan Lady Gaga kembali berfokus pada dunia musik yang pertama kali membesarkan namanya. Dia baru saja merilis album baru bertajuk 'Chromatica' pada Mei lalu yang melahirkan sejumlah hits seperti ‘Stupid Love’ dan ‘Rain on Me’ yang dinyanyikannya bersama Ariana Grande.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Pelantun ‘Born This Way’ itu merencanakan untuk menggelar tur konser, namun terpaksa ditunda selama pandemi Covid-19. Dari segi akting Gaga telah memenangkan sebuah piala Oscar lewat 'A Star Is Born' dan sebuah piala Golden Globe berkat penampilannya di serial 'American Horror Story musim ke-lima.

Film 'Bullet Train' akan disutradarai David Leitch yang telah menggarap Deadpool 2 dan John Wick. Selain Brad Pitt, sejumlah aktor dan aktris yang dikonfirmasi membintangi film ini adalah Michael Shannon, Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Zazie Beetz, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, dan Masi Oka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)