home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Emma Corrin, Pemeran 'The Crown' yang Mirip Banget Putri Diana

Senin, 23 November 2020 19:20 by SartikaF | 663 hits
Profil Emma Corrin, Pemeran 'The Crown' yang Mirip Banget Putri Diana
Image source: TVLine

DREAMERS.ID - Serial baru 'The Crown' saat ini tengah menjadi perbincangan hangat, karena menghadirkan cerita tentang Lady Diana, Princess of Wales, yang diperankan oleh Emma Corrin. Kemiripan keduanya membuat banyak orang takjub.

Didukung dengan kemampuan akting yang brilian, aktris kelahiran 24 tahun ini bisa nyaris sempurna berperan sebagai mendiang Putri Diana. Mulai dari wajah dan tingkah laku Corrin dianggap sangat mirip dengan ibu dari Pangeran William dan Harry.

Melansir laman Okezone.com, berikut profil dari Emma Corrin yang sudah membintangi banyak proyek akting dan teman baik dari Harry Styles.

Lulusan Universitas Ternama

Emma Corrin merupakan lulusan universitas ternama di Inggris, University of Cambridge. Perannya di serial 'The Crown' adalah pekerjaan pertama yang diterimanya setelah genap setahun lulus kuliah. Di universitas, ia juga terkenal aktif di berbagai kegiatan teater.

Pernah Bekerja di Bidang Retail & Modelling

Sebelum memulai karier di dunia akting, aktris berkebangsaan Inggris ini pernah berkecimpung di dunia retail fashion. Lalu, Corrin meninggalkan pekerjaannya itu setelah menerima kabar bahwa ia diterima menjadi salah satu pemeran di serial Pennyworth.

Berperan di Sejumlah Drama & Film

Sebelum dikenal publik sebagai pemeran Putri Diana, Corrin lebih dulu dikenal sebagai Esme Winikus di serial Pennyworth. Di tahun ini, sang aktris juga beradu peran dengan aktris ternama, Keira Knightley dan Gugu Mbatha-Raw sebagai Jillian Jessup di film Misbehaviour arahan sutradara Phillipa Lowthorpe.

Bersahabat Dengan Harry Styles

Selain cantik, ternyata Emma Corrin juga dikenal mudah bergaul, Dreamers. Corrin memiliki banyak sahabat, salah satunya adalah Harry Styles. Persahabatan yang terjalin erat sejak awal tahun ini bermula saat keduanya memiliki fashion stylist yang sama. Meski pernah diterpa gosip menjalin asmara, keduanya membantah hal tersebut dan tetap bersahabat erat hingga sekarang.

Memiliki Kemiripan Dengan Putri Diana

Tidak hanya mirip secara fisik, suara dan gerak-gerik Emma Corrin dinilai sama persis dengan Putri Diana. Meski banyak mendapat respons positif, peran Emma Corrin akan digantikan oleh aktris asal Australia, Elizabeth Debicki di season 5 dan 6 sebagai Diana versi dewasa.

(srtk)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)