home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seluruh Lagu dalam Album Baru BTS ‘BE’ Debut di Spotify Global Top 50

Senin, 23 November 2020 10:07 by fzhchyn | 1271 hits
Seluruh Lagu dalam Album Baru BTS ‘BE’ Debut di Spotify Global Top 50
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Dominasi BTS dengan album barunya yang bertajuk ‘BE’ merata di semua platform streaming musik. Semua lagu yang ada di mini album yang resmi dirilis pada 20 November ini berhasil debut di chart Spotify Global Top 50.

Album ‘BE (Deluxe Edition)’ menampilkan total delapan lagu, termasuk lagu utama ‘Life Goes On’, single yang sudah dirilis Agustus lalu ‘Dynamite’, dan trcak non-musik di mana para member berbicara ‘Skit’.

Pada hari pertamanya di chart, semua lagu baru dari album ‘BE’ berhasil debut di peringkat tinggi dalam chart Global Top 50 harian Spotify, di mana BTS mengklaim tujuh dari 13 posisi teratas untuk chart tertanggal 20 November.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

‘Dynamite’ yang sebelumnya dbeut di posisi No. 1 di Spotify Global Top 50 saat rilis Agustus lalu, kini melonjak lagi dengan kembali ke chart di posisi No. 2, sementara lagu utama ‘Life Goes On’ debut di posisi No. 3.


Lagu b-side seperti ‘Fly to My Room’ menempati posisi No. 8, ‘Blue & Grey’ di posisi No. 9, ‘Telepathy’ di No. 10, ‘Dis-ease’ di No. 12, dan ‘Stay’ di No. 13. Sementara ‘Skit’ yang bisa dibilang bukan lagu berhasil debut di No. 21.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)