home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Stage di #AMAs, BTS Tampil dari Stadion Jamsil

Senin, 23 November 2020 16:00 by fzhchyn | 466 hits
Comeback Stage di #AMAs, BTS Tampil dari Stadion Jamsil
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah resmi merilis album baru ‘BE’ pada 20 November lalu, BTS untuk pertama kalinya menampilkan lagu utama ‘Life Goes On’ di ajang penghargaan American Music Awards 2020 pada 22 November waktu setempat.

Penampilan mereka ini direkam sebelum Suga menjalani operasi bahu beberapa waktu yang lalu, karena sang rapper masih tampil bersama BTS. Selain dalam formasi lengkap, grup juga tampil di venue yang lagi-lagi membuat fans terkesima.

Untuk comeback stage kali ini, BTS tampil dari Stadion Jamsil Olympic di Seoul, menunjukkan kerinduan mereka untuk tampil di hadapan fans. Ini juga seakan menjadi kelanjutan setelah dalam video musik ‘Life Goes On’ mereka hanya bisa menatap stadion dari kejauhan.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Selain ‘Life Goes On’, BTS juga membawakan lagu hits mereka ‘Dynamite’. Meski tanpa penonton dan fans di venue, video penampilan BTS dibuat sedemikian rupa sehingga lokasi terlihat dipenuhi cahaya ungu dari lightstick fans.

Sementara itu, dalam American Music Awards 2020, BTS memenangkan dua penghargaan Favorite Duo or Group – Pop/Rock dan Favorite Social Artist.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)