home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Musim Dingin, Ratusan Pohon di Incheon Korsel Diberikan Selimut

Selasa, 24 November 2020 07:30 by SidikTri | 857 hits
Sambut Musim Dingin, Ratusan Pohon di Incheon Korsel Diberikan Selimut
Image Source: Korean Herald

DREAMERS.ID - Korea Selatan memang terkenal dengan kreatifitas warga dan juga pemerintahnya. Selalu ada hal unik dan menarik yang terjadi di negara gingseng tersebut. Salah satunya yang terjadi di Kota Incheon, Provinsi Gyeonggi.

Menjelang musim dingin, ada hal unik yang dilakukan oleh salah satu komunitas yang ada di Incheon, yaitu memberikan selimut pada pepohonan. Deretan pohon di sepanjang jalan wilayah Mansu dihangatkan dengan selimut rajut warna-warni dan juga memiliki banyak corak dan gambar.

Aksi tersebut dilakukan oleh komunitas Dream Village, sebagai proyek untuk berbagi kehangatan dengan pepohonan dalam rangka menyambut musim dingin, yang akan segera datang pada bulan Desember hingga Februari mendatang.

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Selain itu, kegiatan tersebut juga dikatakan sebagai bentuk dukungan moral untuk masyarakat yang tengah menghadapi masa sulit karena pendemi Covid-19. Serta kecantikan pohon yang dibalut selimut indah diharapkan dapat meningkatkan semangat dan juga kebahagiaan masyarakat.

Beberapa selimut menampilkan corak hati dan bunga, sementara yang lain menggambar tema musim dingin. Dan ada satu selimut yang menarik perhatian adalah menampilkan karakter Olaf si manusia salju yang ada di film animasi ‘Frozen’.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)