home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Song Joong Ki Jadi MC MAMA 2020

Selasa, 24 November 2020 09:00 by muthiasp | 411 hits
Lagi, Song Joong Ki Jadi MC MAMA 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah sempat absen di tahun lalu, Song Joong Ki akhirnya kembali lagi menjadi pembawa acara atau MC untuk gelaran Mnet Asian Music Awards 2020. Ia dikonfirmasi akan memandu acara yang diselenggarakan online tahun ini.

Pada Selasa (24/11), outlet media Sport DongA melaporkan bahwa aktor tampan itu akan menjadi pembawa acara MAMA 2020 yang akan digelar pada awal bulan depan. Kemudian Mnet melalui outlet media Star Today mengonfirmasi kabar tersebut.

"Song Joong Ki telah dikonfirmasi sebagai pembawa acara untuk MAMA 2020," kata perwakilan Mnet. Praktis, ini menjadi yang ketiga kalinya bagi Song Joong Ki membawakan acara penghargaan musik tersebut, pada 2012, 2017, dan 2018. Serta comebacknya setelah dua tahun.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2020 akan digelar pada 6 Desember mendatang dengan konsep online 'NEW-TOPIA', yang berarti penggemar dari seluruh dunia akan bergabung bersama melalui MAMA, di mana mereka dapat merasakan kekuatan musik dan menemukan kesenangan baru yang mereka impikan.

Sederet nama idola K-Pop sudah dipastikan akan tampil, diantaranya BTS, SEVENTEEN, TWICE, NCT, IZ*ONE, GOT7, MAMAMOO, MONSTA X, TXT, dan TREASURE. Voting untuk sejumlah kategori penghargaan juga sudah mulai dibuka di situs resmi Mnet.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)