home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Dirumorkan Bintangi ‘Black Panther 2’

Selasa, 24 November 2020 15:40 by bellaevania | 642 hits
Rihanna Dirumorkan Bintangi ‘Black Panther 2’
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Penggemar Rihanna terkejut sekaligus antusias saat melihat nama idolanya masuk dalam daftar pemain film ‘Black Panther 2’ menurut Google.

Ketika mencari ‘Black Panther 2’ di Google muncul nama Rihanna diantara pemain lainnya seperti Michael B. Jordan, Letitia Wright, Danai Gurira, dan Lupita Nyong’o. Tidak diketahui sumber yang diambil Google tersebut.

Hasil pencarian Google tersebut cukup diragukan. Penggemar juga berspekulasi tentang kemungkinan Rihanna akan berkontribusi untuk soundtrack film tersebut, bukan sebagai pemain.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Pihak Marvel dan Rihanna belum menanggapi rumor ini. Namun laporan E!News membantah rumor ini. Menurut sumber tersebut, pelantun ‘Umbrella’ ini tidak masuk dalam daftar pemain Black Panther selanjutnya.

Sementara itu ‘Black Panther 2’ dikabarkan akan memulai syuting di Atlanta pada Juli 2021. Film ini dipastikan tidak akan menghadirkan mendiang Chadwick Boseman, pemeran T’Challa yang meninggal dunia pada Agustus lalu dalam bentuk digital.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)