home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Abs, Jungwoo NCT Akui Tidak Jalani Diet

Selasa, 24 November 2020 17:30 by Rie127 | 1573 hits
Punya Abs, Jungwoo NCT Akui Tidak Jalani Diet
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini, NCT sedang melakukan promosi untuk album terbaru ‘RESONANCE’ pt 2, yang dirilis pada 23 November. Terdapat dua unit NCT U yang akan melakukan promosi, unit ‘90’s Love’ dan ‘Work It’.

Pada Selasa (24/11), NCT U ‘Work It’ yang terdiri dari Johnny, Yuta, Ten, Hendery, Jungwoo, Jaemin, dan Jisung menjadi bintang tamu di SBS Power FM ‘Choi Hwangjung’s Power Time’ untuk melakukan promosi.

DJ Choi Hwajung juga membahas mengenai abs milik Jungwoo, terlebih dengan photoshoot yang beredar di media sosial saat NCT U menjalani pemotretan bersama majalan Vogue.

“Aku benar-benar minta maaf karena mengatakan ini, tetapi aku tidak terlalu memperhatikan apa yang aku makan. Aku selalu seperti ini sejak lahir,” ungkapnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Jungwoo mengatakan bahwa satu-satunya alasan yang membuat abs miliknya tetap bertahan adalah karena dia berolahraga secara teratur. Member lain kemudian menambahkan bahwa Jungwoo makan dengan sangat baik.

Para member pun kemudian membahas mengenai porsi makan Jungwoo, mereka kompak mengatakan bahwa Jungwoo dapat menghabiskan 6 porsi makan hanya seorang diri.

Hal ini juga terbukti saat NCT syuting acara variety show mereka, NCT 2.0 World. Dalam acara tersebut, Jungwoo mendapat tantangan untuk mencicipi dan menebak rasa dan merk dari ayam goreng. Hasilnya, ia berhasil menebak semuanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)