home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Ungkap Makna Pekerjaannya yang Tak Didasarkan pada Uang

Selasa, 24 November 2020 18:00 by fzhchyn | 550 hits
Jimin BTS Ungkap Makna Pekerjaannya yang Tak Didasarkan pada Uang
Image source: Weverse

DREAMERS.ID - Dalam wawancara comeback BTS untuk perilisan album ‘BE’ dengan Weverse Magazine, Jimin berbicara tentang kehidupan saat pandemi, proses pembuatan album, hingga passion-nya dalam pekerjaan.

Saat ditanya tentang apa hal yang membuatnya menaganggap serius pekerjaannya, Jimin mengatakan, “Aku sangat ingin mencintai pekerjaan ini luar dan dalam. Jika kita melihat profesi sebagai pekerjaan, yang akan kita kejar hanyalah uang.”


“Tetapi aku tidak pernah berpikir bahwa dinamika grup kita, atau hubungan yang kita miliki dengan fans, didasarkan pada hal itu. Tetapi aku pikir jika kau lelah secara mental dan fisik, pekerjaan menjadi tugas, dan hubunganmu pasti rusak. Itulah yang aku takutkan,” imbuhnya.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Saat membahas salah satu lagu b-side dalam album, yaitu ‘Dis-ease’, yang mana lagu ini tentang bagaimana perasaan setiap member tentang bekerja, Jimin juga ditanya tentang bagaimana perasaannya tentang pekerjaan yang ia geluti.

“Aku tidak menganggap profesi utamaku, yaitu tampil dan menyanyi sebagai “pergi bekerja”. Tapi saat aku melakukan sesuatu dengan kamera tepat di depanku, rasanya seperti “kerja”. Bernyanyi dan tampil untuk fans kami bukanlah pekerjaan. Itu adalah sesuatu yang sangat, sangat ingin aku lakukan,” jelasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)