home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serial 'City Couple's Way of Love' Akan Tayang di Netflix, Catat Tanggalnya!

Rabu, 25 November 2020 10:40 by muthiasp | 896 hits
Serial 'City Couple's Way of Love' Akan Tayang di Netflix, Catat Tanggalnya!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial web drama Korea garapan Kakao TV berjudul 'City Couple's Way of Love' akan semakin mudah dinikmati oleh penggemar K-Drama, karena telah dikonfirmasi akan tayang di platform Netflix.

Pada Selasa (24/11), tim produksi mengumumkan bahwa serial 'City Couple's Way of Love' akan tayang pada 8 Desember di Netflix, sama seperti jadwal perilisan perdananya di Kakao TV. Hanya saja berjarak dua jam setelah tayang di Kakao TV.

"Ini akan menjadi kesempatan untuk menampilkan drama digital Kakao yang dibuat dengan baik kepada penonton di seluruh dunia," kata operator Kakao TV, Kakao M. "Kami akan terus bekerja dengan berbagai mitra untuk lebih banyak konten," lanjutnya.

Baca juga: Penayangan Perdana Drama Baru Ji Chang Wook dan Kim Ji Won Mundur 2 Minggu

Sementara itu, serial 'City Couple's Way of Love' terdiri dari tiga cerita dengan judul pertamanya 'My Lovable Camera Thief' (judul literal) yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Ji Won.

Ji Chang Wook sebagi Park Jae Won, arsitek yang jatuh cinta dengan seorang wanita 'pencuri kamera'. Sedangkan Kim Ji Won sebagai Lee Eun Oh, seorang pemasar lepas yang secara impulsif menciptakan alter ego rahasia tetapi akhirnya jatuh cinta.

Judul 'My Lovable Camera Thief' disutradarai oleh Park Shin Woo yang sebelumnya menangani drama populer 'It's Okay to Not Be Okay', dan naskahnya ditulus oleh Jung Hyun Jung yang terkenal dengan naskah drama 'Romance is a Bonus Book'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)