home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Hingga Pemain 'The Penthouse' Dinyatakan Negatif COVID-19

Rabu, 25 November 2020 11:00 by muthiasp | 1020 hits
YoonA SNSD Hingga Pemain 'The Penthouse' Dinyatakan Negatif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (25/11), sejumlah tim produksi drama Korea mengumumkan hasil tes yang dilakukan kepada staf dan pemainnya. Menyusul beberapa aktor pendukung drama yang dikonfirmasi positif COVID-19 baru-baru ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, sejumlah drama Korea menghentikan proses syuting setelah ada beberapa aktor pendukung yang dikonfirmasi terinfeksi corona. Aktor pendukung itu ada yang bermain di banyak judul sekaligus.

Hwang Jung Min dan YoonA SNSD yang sedang menjalani syuting drama terbaru JTBC 'Hush' sudah dinyatakan negatif COVID-19. Begitu pula Shin Hye Sun yang akan segera comeback akting lewat drama terbaru tvN 'Mr. Queen'.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Kim Ji Won yang juga akan segera kembali ke layar kaca lewat drama Kakao TV 'City Couple's Way of Love' pun menjalani tes COVID-19, dan hasilnya dinyatakan negatif. Semua pemeran dan anggota kru memilih untuk menjalani tes sukarela sebagai tindakan pencegahan.

Sebagian besar pemeran dan anggota kru dari serial drama SBS 'Penthouse', termasuk pemain utama Park Eun Suk, Uhm Ki Joon, Bong Tae Kyu, dan banyak lagi juga telah mengonfirmasi bahwa mereka telah dites negatif.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)