home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Perilisan, Ini Detail Album ‘RESONANCE’ pt 2 versi Arrival

Kamis, 26 November 2020 15:00 by Rie127 | 1429 hits
Jelang Perilisan, Ini Detail Album ‘RESONANCE’ pt 2 versi Arrival
Image Source: Ktown4u

DREAMERS.ID - Perilisan album NCT ‘RESONANCE’ pt 2 versi Arrival hanya tinggal menghitung hari lagi. Pada Kamis (26/11), SM Entertainment akhirnya mengungkap detail album dari projek NCT 2020.

Sama dengan versi Departure, cover album versi Arrival memperlihatkan seluruh wajah member di bagian depan. Sedangkan dibagian belakang menampilkan sebuah background seperti pada foto teaser member.

Photobook versi Arrival juga masih menampilkan member dengan balutan jas hitam dan merah yang memancarkan aura kuat, serta sebuah CD yang memiliki logo NCT 2020 dibagian tengah.

Berbeda dengan ‘RESONANCE’ pt 1 yang memiliki 3 poster terpisah , kali ini penggemar yang membeli album ‘RESONANCE’ pt 2 akan mendapatkan poster ke-23 member sekaligus.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Setelah itu, penggemar juga akan mendapatkan stiker para member yang sepertinya bukan merupakan stiker individual. Ada juga access card, penggemar hanya akan mendapatkan 1 pcs dalam 1 album, sama seperti photocard.

Terakhir, bagi penggemar yang melakukan pembelian di website diluar Korea, akan mendapatkan 1 postcard yang menampilkan foto ke 23 member, seperti yang ada dalam cover album.

Album ‘RESONANCE’ pt 2 versi Arrival akan resmi dirilis pada 30 November mendatang. Album ini memiliki 2 title track, yaitu ‘90’s Love’ dan ‘Work It’, yang dibawakan oleh unit NCT U.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)