home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jas Gucci Kembar Kai EXO dan Cha Eunwoo ASTRO, Who Wore It Better?

Sabtu, 28 November 2020 09:00 by muthiasp | 1498 hits
Jas Gucci Kembar Kai EXO dan Cha Eunwoo ASTRO, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walau secara tidak sengaja memakai baju yang sama, tetapi setiap idola K-Pop akan memancarkan pesona yang berbeda. Seperti Kai EXO dan Cha Eunwoo ASTRO yang mengenakan jaket sama.

Pada awal Oktobe lalu, Cha Eunwoo mengunggah rangkaian foto dirinya mengenakan jas coklat motif kotak-kotak yang dikombinasikan dengan kemeja putih dan jeans biru. Ia melengkapi gayanya dengan topi kupluk.

Saat menjadi salah satu bintang tamu program MBC 'I Live Alone' pekan lalu, Kai EXO hadir di studio mengenakan jas sama dengan Eunwoo. Ia memadukannya dengan turtle neck hitam dan jeans.

Baca juga: Penampilan Anggun Laura Basuki, Kim Go Eun, dan Baek Yerin Pakai Gaun Chanel Kembar

Jas tersebut merupakan koleksi musim gugur Gucci yang berbahan wol. Selain motif kotak-kotak yang menarik, terdapat pula aksen tulisan Gucci dengan warna emas di bagian lengan. Jas tersebut dibanderol seharga Rp 39 juta.

Sementara itu, Kai EXO saat ini sedang bersiap untuk melakukan debut solonya. Sedangkan Cha Eunwoo tengah sibuk syuting drama terbaru 'True Beauty' yang akan tayang di tvN pada awal Desember 2020.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)