home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Langka Lee Soo Man Jadi MC Acara BoA, Minho Peringatkan Soal Yunho

Jumat, 27 November 2020 08:30 by muthiasp | 605 hits
Momen Langka Lee Soo Man Jadi MC Acara BoA, Minho Peringatkan Soal Yunho
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Soo Man pendiri agensi raksasa SM Entertainment sudah lama lebih aktif melebarkan bisnis di balik layar. Demi BoA, ia tampil di reality show dan bahkan berperan sebagai pembawa acara.

Pada episode terbaru reality show 'Nobody Talks to BoA', Lee Soo Man dan Minho SHINee menjadi bintang tamu. Lebih spesialnya lagi, episode ke 3 ini dibuat dengan konsep seperti Lee Soo Man membawakan program talk show.

Mantan penyanyi di era 70-80an ini membuka acara bak tahun 90an, saat dirinya juga masih aktif di layar kaca. Kemudian sempat bergurau ingin menggantikan Yoo Jae Suk, yang dikenal sebagai MC Nasional.

Pembawaan Lee Soo Man sangat santai, menyenangkan, dan menyatu dengan anak didiknya. Ia bahkan sengaja memakai outfit yang lebih mencolok dibanding BoA dan Minho SHINee, yang menjadi bintang tamu juga di episode itu.

Baca juga: HYBE Beli Sisa Saham Lee Soo Man di SM Entertainment

Lee Soo Man juga tak segan untuk melakukan gesture yang lucu, mengikuti alur bercanda BoA, dan rela dijadikan bahan lelucon. Seperti ketika tiba-tiba mengungkapkan ketakutannya pada BoA.

Jelang akhir episode, Minho memuji Lee Soo Man sebagai MC dan BoA yang mampu mewujudkannya. BoA berkata, "Aku sangat bangga sekarang, tapi aku dengar Yunho memantau ini."

Lalu Minho berpesan ke Lee Soo Man, "Lebih baik Anda berhati-hati terhadap Yunho hyung," yang membuat semuanya tertawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)