home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Im Siwan Sebut Shin Se Kyung Pintar Membuat Lawan Mainnya Nyaman

Jumat, 27 November 2020 17:00 by fzhchyn | 813 hits
Im Siwan Sebut Shin Se Kyung Pintar Membuat Lawan Mainnya Nyaman
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Im Siwan akan segera kembali menyapa fans dan publik lewat drama barunya ‘Run On’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 16 Desember mendatang. Sang aktor berbicara mengenai proyek aktingnya itu dan juga lawan mainnya, Shin Se Kyung.

Tidak seperti proyek terbaru yang dikerjakannya, ‘Run On’ adalah drama roman klasik. Im Siwan mengatakan, “Saat pertama kali membaca naskahnya, aku tertarik pada ‘rasa’ dari kata-kata yang terasa sangat realistis. Dialognya mengalir alami, dan emosinya terasa seperti yang dirasakan orang-orang saat ini.”

Aktor ini juga mengungkapkan beberapa perubahan yang dicobanya untuk peran baru tersebut. “Aku memanjangkan rambut dan mencoba berbagai gaya,” katanya. “Dibandingkan dengan proyek sebelumnya, aku memakai banyak pakaian bagus dengan warna cerah dan pola mencolok. Aku rasa detail itu penting.”

Baca juga: Im Siwan Donasi untuk Pasien Lou Gehrig Hasil Lari Marathon 10 KM

“Aku mendapat pelajaran berlari. Aku pernah melakukan maraton sebelumnya, jadi aku pikir akan mudah untuk mempelajarinya, tetapi otot yang digunakan dan posturnya berbeda, jadi ada beberapa kesulitan. Aku bekerja dengan aktor lain yang juga berperan sebagai atlet dalam drama, dan aku berolahraga sehingga aku memiliki fisik seorang atlet,” paparnya.

Tentang lawan mainnya, Shin Se Kyung, Im Siwan mengatakan, “Dia adalah seorang aktor yang tidak pernah bosan untuk dipuji. Alasan karakter kami menjadi pasangan yang serasi dalah karena ia menghormati lawan mainnya dan kemampuannya untuk membuat mereka nyaman.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)