home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji Gandeng Lee Jun Ki di Panggung AAA 2020

Minggu, 29 November 2020 10:40 by muthiasp | 23327 hits
Ada Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji Gandeng Lee Jun Ki di Panggung AAA 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya untuk musik, penghargaan Asia Artist Awards juga diberikan kepada aktor dan aktris yang bersinar di tahun 2020 ini. Diantaranya adalah Lee Jun Ki, Seo Ye Ji, dan Kim Soo Hyun.

Ketiganya datang menghadiri acara yang sudah direkam terlebih dahulu dan digelar tanpa tatap muka ini. Dalam AAA 2020, Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun memenangkan penghargaan Hot Issue dari drama 'It's Okay to Not Be Okay'.


Kemudian Seo Ye Ji juga membawa pulang piala dari kategori Best Artist bersama dengan Lee Jun Ki. Seo Ye Ji berkat aktingnya sebagai Go Moon Young di drama 'It's Okay to Not be Okay', sedangkan Lee Jun Ki atas kesuksesan berperan di drama 'Flower of Evil'.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Tentu panggung Asia Artist Awards 2020 sekaligus menjadi momen reuni dari pasangan drama 'It's Okay to Not Be Okay' dan 'Lawless Lawyer' tersebut. Sehingga ada momen menarik yang tercipta di sana.



Saat naik panggung untuk menerima piala dari kategori Hot Issue atas aktingnya di drama yang sama, Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun tidak terlalu banyak berinteraksi. Sebaliknya, Seo Ye Ji menggandeng Lee Jun Ki saat menerima piala Best Artist.

Foto-foto yang menunjukkan senyum Seo Ye Ji dan Lee Jun Ki saat bergandengan pun menjadi perbincangan. Sedangkan Kim Soo Hyun turun panggung lebih dahulu. Mungkin Moon Kang Tae malu-malu ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)