home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Halsey Tuding Grammy Terima Suap

Senin, 30 November 2020 12:20 by bellaevania | 415 hits
Halsey Tuding Grammy Terima Suap
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Sama seperti The Weeknd, Halsey yang merilis album baru ‘Manic’ tahun ini juga tidak masuk dalam daftar nominasi Grammy Awards 2021. Ia pun buka suara dan menuding Grammy menerima suap.

Dalam unggahan Instagram Story, Halsey mengatakan telah berpikir panjang dan berhati-hati setelah banyak orang ikut menyampaikan simpati dan permintaan maaf padanya sejak nominasi Grammy diumumkan.

"Grammy adalah proses yang sulit dipahami," tulisnya. "Sering kali tentang penampilan pribadi di balik layar, mengenal orang yang tepat, dengan jabat tangan dan 'suap' yang cukup ambisius untuk dianggap 'bukan suap'."

Baca juga: Suga dan Halsey Puncaki Chart iTunes di 65 Negara dengan 'Lilith'

Pelantu ‘Be Kind’ ini melanjutkan, "Mungkin kadang-kadang (!!) tapi tidak selalu tentang musik atau kualitas atau budayanya.. @Theweeknd pantas mendapatkan yang lebih baik, dan Manic juga.”

“Mungkin saya tidak pantas mengatakannya, tetapi saya tidak peduli lagi. Meskipun saya berterima kasih untuk teman-teman berbakat saya yang diakui tahun ini, saya berharap untuk transparansi atau reformasi yang lebih besar. Tapi saya yakin postingan ini akan memasukkan saya ke daftar hitam,” tambahnya.

Sebelumnya The Weeknd lebih dulu mengecam Grammy Awards dengan menyebutnya 'korup' usai tak masuk dalam nominasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)