home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: 'The Uncanny Counter' Jadi Pesaing Baru 'Start-Up'

Senin, 30 November 2020 11:15 by muthiasp | 1433 hits
Rating Drama Korea Sabtu - Minggu: 'The Uncanny Counter' Jadi Pesaing Baru 'Start-Up'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Usai drama 'Search' rampung, OCN menayangkan drama terbaru berjudul 'The Uncanny Counter' atau 'Amazing Rumor' di slot Sabtu - Minggu. Drama tersebut bisa langsung bersaing dengan drama-drama lainnya, termasuk 'Start-Up'.

Episode pertama 'The Uncanny Counter' yang tayang pada Sabtu (28/11) meraih nasional rata-rata 2,7 persen dan puncaknya 3,5 persen. Kemudian di episode kedua pada Minggu (29/11) menunjukkan peningkatan ke angka rata-rata 4,4 persen dan puncaknya 4,8 persen secara nasional.

Drama 'The Uncanny Encounter' dibintangi oleh Yeom Hye Ran, Yoo Joon Sang, Jo Byeong Gyu, dan Kim Sejeong bercerita tentang pemburu iblis yang disebut "counter" dengan kekuatan supernatural, yang menyamar sebagai karyawan sebuah restoran mie untuk menemukan dan mengalahkan iblis yang datang ke Bumi untuk mengejar kehidupan abadi.

Baca juga: Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Di saat bersamaan, drama tvN 'Start-Up' juga mengalami peningkatan di episode ke 13 pada Sabtu (28/11) malam dengan rating nasional rata-rata 4,7 persen dan 5,2 persen untuk dua bagian. Serta naik ke angka 5,3 persen dan puncak 5,6 persen di episode 14 yang tayang Minggu (29/11) malam.

Kemudian drama KBS 'Homemade Love Story' melanjutkan kekuasaannya sebagai drama yang paling banyak ditonton pada Sabtu malam, dengan mencetak rating nasional rata-rata 25,5 persen dan 29,4 persen untuk dua bagiannya. Lalu kembali menyentuh 30 persen tepatnya 29,4 persen dan 31,8 persen pada penayangan Minggu malam.

Sementara itu, drama Chosun 'The Goddess of Revenge' tetap kuat untuk episode ketiganya dengan rating nasional rata-rata 3,7 persen dan puncaknya 4,1 persen untuk Sabtu malam. Kemudian stabil di angka 3,4 persen dan puncak 3,8 persen, pada Minggu malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)