home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Ungkap NCT dan aespa Akan Jalani Test COVID-19

Senin, 30 November 2020 12:00 by Rie127 | 479 hits
SM Entertainment Ungkap NCT dan aespa Akan Jalani Test COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul pemberitaan mengenai BIT-TO UP10TION yang dikonfirmasi virus COVID-19 pada Senin (30/11), membuat penggemar K-Pop juga mengkhawatirkan keselamatan artis lainnya yang berada di program yang sama dengan UP10TION.

Agensi SM Entertainment kemudian langsung memberikan pernyataan resmi bahwa mereka akan melakukan test COVID-19 kepada NCT dan aespa yang menghadiri acara yang sama dengan UP10TION.

Pada 29 November, UP10TION menghadiri progam musik SBS ‘Inkigayo’ untuk melakukan promosi comeback lewat lagu berjudul ‘Destiny’ yang baru saja dirilis pada 27 November.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Acara tersebut juga hadiri oleh idol K-Pop lainnya, seperti CNBLUE, NCT U, Stray Kids, Momoland, TREASURE, AKMU, aespa,  hingga WOODZ yang melakukan promosi untuk comeback mereka maisng-masing.

TOP Media, selaku agensi UP10TION juga telah membatalkan semua jadwal member UP10TION yang telah direncanakan, dan akan melakukan test COVID-19 untuk semua member.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)