home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wagub DKI Ahmad Riza Patria Positif Covid-19, Tertular dari Staf Hingga Peringatkan Warga

Senin, 30 November 2020 12:10 by RizkiSetiawaan | 473 hits
Wagub DKI Ahmad Riza Patria Positif Covid-19, Tertular dari Staf Hingga Peringatkan Warga
Image Source:wowkeren.com

DREAMERS.ID - Pada Jumat (27/11/2020) lalu, Wakil Gubernur (Wagub)  DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melakukan swab test atau tes usap dari Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta. Hasilnya, ia dinyatakan positif terinfeksi virus covid-19.

"Alhamdulillah, meskipun hasil testing pada Jumat, 27 November 2020 kemarin menunjukkan positif Covid-19, namun kondisi saya tetap dalam keadaan baik dan terkendali," kata Riza Patria dalam keterangan pers.

Melansir dari Liputan6.com, berikut tiga hal yang berkaitan dengan kabar Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria terkonfirmasi positif Corona Covid-19.

Kondisi Baik dan Stabil, Keluarga Jalani Tes Usap


Image Source: dialektikakuningan.pikiran-rakyat.com

Riza Patria mengaku saat ini dirinya sedang melakukan isolasi mandiri. Meski demikian, dia mengatakan masih dalam keadaan baik. Dia juga mengatakan, bahwa staf dan anggota keluarganya telah menjalankan tes swab Covid-19.

Tertular dari Staf


Image Source: suarasiber.com

Riza Patria terkonfirmasi positif Covid-19. Dia menuturkan, tertular dari salah satu stafnya. "Jadi, temuan positif Covid-19 ini adalah dari lingkungan pekerjaan, di mana ada staf saya yang tertular dari klaster keluarganya," kata Riza.

Mohon Doa dan Ingatkan Masyarakat


Image Source: portaljember.pikiran-rakyat.com

Riza Patria juga memohon supaya, selalu diberikan kesehatan, dan memperingatkan Jakarta belum bebas Covid-19. Oleh karena itu, politisi asal Gerindra ini juga berharap kepada masyarakat agar tidak lupa untuk selalu mengingat 3 M dalam menekan Covid-19.

"Mohon doanya agar kita semua dalam kondisi sehat walafiat. Jakarta belum terbebas dari pandemi Covid-19. Jangan ragu dan takut untuk saling mengingatkan protokol 3M," jelas Riza.

(kiki)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)