home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terasa Hambar Jika Dibandingkan 'Dynamite', Ini Harapan RM BTS untuk 'Life Goes On'

Senin, 30 November 2020 19:30 by fzhchyn | 1224 hits
Terasa Hambar Jika Dibandingkan 'Dynamite', Ini Harapan RM BTS untuk 'Life Goes On'
Image source: Weverse

DREAMERS.ID - Di puncak karir setelah kesuksesan besar ‘Dynamite’, BTS keluar dengan single ballad ‘Life Goes On’, lagu utama dari album terbaru mereka ‘BE’. BTS mungkin bisa saja mempertahankan dan meningkatkan meledaknya ‘Dynamite’ dengan merilis lagu upbeat atau lagu berbahasa Inggris lainnya yang trendy. Namun BTS tidak membuat musik untuk memuaskan ekspektasi orang lain.

Dalam wawancara dengan Weverse Magazine, RM mengatakan bahwa bagian reff ‘Life Goes On’ benar-benar pop, dan salah satu penulis lagunya juga seorang Amerika. “Tapi lagunya tidak benar-benar mengikuti tren musik Amerika, anehnya. Jadi aku tidak tahu bagaimana ‘Life Goes On’ akan diterima. Benar-benar tenang, hampir kontemplatif,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, “Jadi ada lirik, ‘Like an echo in the forest’ dan ‘Like an arrow in the blue sky’. Jenis lagunya terasa seperti itu, bisa begitu saja melayang dan menghilang. Bahkan mungkin terlihat hambar jika berdampingan dengan ‘Dynamite’.”

Baca juga: Resmi Selesaikan Pelatihan Dasar, RM dan V BTS Tampil Gagah dalam Seragam Militer

Pewawancara kemudian mengatakan bawa mungkin lagu ini akan bertahan lama, di mana anak-anak sekarang akan mendengarkannya di masa mendatang. RM merespon, “Aku harap begitu. Itulah satu hal yang sangat aku harapkan. Orang-orang di masa depan, mengenang kembali dan berkata, ‘Oh, ya! Ingat satu lagu itu?’ Itulah kesamaan yang dimiliki artis favoritku dan orang lain yang meninggalkan kesan mendalam padaku.”

Sang leader menambahkan, “Aku berharap ketika orang melihat ke belakang, kata-kata yang aku ucapkan dengan suaraku, bergema untuk waktu yang lama dalam cara pendengaran atau visual, atau bahkan sepanjang hidup mereka. Tapi itulah dilemanya, kami memiliki semua simbol gemerlap kesuksesan kami, tapi kami bukan tim semacam itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)