home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV Review ENHYPEN - Given-Taken: Debut Mantap Anak Baru Bang PD

Senin, 30 November 2020 20:30 by muthiasp | 826 hits
MV Review ENHYPEN - Given-Taken: Debut Mantap Anak Baru Bang PD
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Setelah ditunggu-tunggu, ENHYPEN akhirnya resmi debut dengan merilis album perdana bertajuk 'BORDER: DAY ONE' dan lagu andalan berjudul 'Given-Taken', pada Senin (30/11). Grup jebolan acara kompetisi Mnet 'I-LAND' ini pun sukses menuai decak kagum penggemar.

ENHYPEN terdiri dari tujuh anggota yaitu Jungwon, Jay, Jake, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo. Mereka debut di bawah naungan BELIFT LAB adalah perusahaan gabungan yang diluncurkan oleh Big Hit Entertainment dan CJ ENM.

Lagu 'Given-Taken' diproduksi oleh Wonderkid dan Bang Si Hyuk dari Big Hit Entertainment dengan genre pop-hip hop yang gelap namun energik. Liriknya mengekspresikan emosi rumit dari tujuh anak laki-laki yang berdiri di garis awal baru sekarang setelah mereka mencapai impian mereka untuk debut.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Judul lagu juga mengacu pada pertanyaan apakah para anggota “diberi” debut mereka atau apakah mereka telah “mengambil” sendiri. Kemudian video musik 'Given-Taken', dibuka dengan adegan Jungwon sang leader yang mengalami mimisan.

Kemudian memperlihatkan para anggota berperan sebagai anak laki-laki vampir di masa lalu dengan konsep yang dark. Mereka juga menunjukkan gerakan tari yang enerjik dengan koreografi ekspresif yang meniru kendaraan yang memulai perjalanan pertamanya, sebuah metafora untuk debut mereka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)