home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon, Lee Do Hyun, Hingga Hwang In Yeob Dipastikan Hadiri MAMA 2020

Selasa, 01 Desember 2020 11:00 by muthiasp | 830 hits
Park Seo Joon, Lee Do Hyun, Hingga Hwang In Yeob Dipastikan Hadiri MAMA 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Semakin dekat dengan hari besar acara Mnet Asian Music Awards 2020 atau MAMA 2020, pihak penyelenggara mengumumkan jajaran aktor dan aktris yang akan hadir sebagai pembaca nominasi.

Pada Selasa (1/12), diumumkan bahwa Lee Jung Jae, Park Seo Joon, Uhm Jung Hwa, Im Soo Jung, Lee Da Hee, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, Park Ha Sun, Jeon Hye Jin, Sooyoung SNSD, Kang Han Na, Go Bo Gyeol, Gong Myung.

Kim Ji Suk, Park Gyu Young, Bae Jung Nam, Byun Woo Seok, Yang Kyung Won, Yoon Park, Lee Do Hyun, Lee Sang Yeob, Lee Sun Bin, Lee Yoo Bi, Im Soo Hyang, Jung Moon Sung, Joo Woo Jae, dan Hwang In Yeob akan hadir di upacara penghargaan MAMA 2020.

Baca juga: Respon MAMA 2020 Soal Tudingan Diskriminasi ke Idola K-Pop

MAMA 2020 akan digelar pada 6 Desember, dan Song Joong Ki didapuk sebagai MC utama. Sedangkan idola K-Pop yang dikonfirmasi sejauh ini termasuk BTS, SEVENTEEN, TWICE, NCT, IZ*ONE, GOT7, MAMAMOO, MONSTA X, TXT, TREASURE, Oh My Girl, The Boyz, Stray Kids, (G)I-DLE, ATEEZ, CRAVITY, dan ENHYPEN.

Sederet nama idola K-Pop yang masuk nominasi di berbagai kategorinya pun sudah diumumkan. Dan penggemar bisa mendukung idola kesayangannya melalui voting online sampai 5 Desember pukul 23.59 waktu Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)