home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Gabung Taylor Swift Masuk Klub Eksklusif Chart Billboard

Selasa, 01 Desember 2020 15:20 by fzhchyn | 408 hits
BTS Gabung Taylor Swift Masuk Klub Eksklusif Chart Billboard
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard melaporkan bahwa BTS resmi bergabung dengan Taylor Swift dalam klub eksklusif chart mereka. Kedua artis ini menjadi satu-satunya hingga saat ini yang berhasil meraih pencapaian spesial di chart Billboard 200 dan Hot 100.

Sejak chart Billboard 200 diluncurkan pada tanggal 24 Maret 1956 dan Billboard Hot 100 diluncurkan pada 4 Agustus 1958, BTS dan Taylor Swift adalah satu-satunya artis yang berhasil mendebutkan lagu dan album di posisi No. 1 dalam minggu yang sama.

Taylor Swift pertama kali mencapai prestasi di chart tersebut pada 8 Agustus 2020, setelah album ‘Folklore’ debut di No. 1 di Billboard 200 dan lagu ‘Cardigan’ menduduki puncak Hot 100. Album ini menjadikan pencapaian No. 1 ketujuh yang diraih sang penyanyi, sementara ‘Cardigan’ menjadi lagu keenamnya yang memimpin Hot 100.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Taylor Swift menyambut BTS ke dalam perkumpulan elit dengan album terbaru mereka ‘BE’ dan lagu ‘Life Goes On’. Dalam chart tertanggal 5 Desember, ‘BE’ dan ‘Life Goes On’ masing-masing menduduki posisi puncak chart Billboard 200 dan Hot 100.

‘BE’ menjadi album kelima BTS yang menduduki posisi No. 1 di chart Billboard 200, sementara ‘Life Goes On’ adalah lagu ketiga mereka meraih puncak Hot 100, menandai akumulasi tercepat dalam 42 tahun terakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)