home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ellie Bamber, Cailee Spaeny dan Erin Kellyman Pemeran Utama Serial 'Willow'?

Selasa, 01 Desember 2020 17:00 by SidikTri | 524 hits
Ellie Bamber, Cailee Spaeny dan Erin Kellyman Pemeran Utama Serial 'Willow'?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar terbaru datang dari projek serial ‘Willow’ yang berdasar pada film dengan judul sama yang tayang pada 1988 silam. Tiga aktris ternama yaitu Ellie Bamber, Cailee Spaeny dan Erin Kellyman dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk menjadi pemeran utama wanita dalam serial produksi Lucas Film tersebut.

Kellyman adalah aktris yang juga pernah bekerja sama dengan Lucas Film sebelumnya dalam projek film Star Wars, sedangkan Spaeny belum lama ini bermain dalam film reboot bertajuk ‘The Craft: Legacy’, dan Ellie Bamber meraih penghargaan aktris terbaik di Orlando Film Festival lewat film ‘High Resolution’.

Serial yang akan tayang di Disney Plus tersebut akan menandai usaha pertama Lucas Film dalam memproduksi serial selain dari waralaba Star Wars sejak 2015. Melansir Deadline, plot cerita serial tersebut akan berpusat pada satu tim yang akan menjalankan misi menyelamatkan seorang pangeran yang diculik.

Anggota tim tersebut termasuk Dove (Bamber) seorang pelayan dapur sederhana yang membuktikan bahwa dia adalah "yang terpilih", juga ada Kit (Spaeny) yang merupakan saudara kembar dari pangeran yang diculik, dan terkahir ada Jade (Kellyman) seorang prajurit yang merupakan sahabat dari Kit.

Jon M. Chu akan menjadi eksekutif produser bersama Kasdan, Mericle, Howard dan Kathleen Kennedy dan Michelle Rejwan dari Lucas Film. Syuting serial ini sendiri akan berlokasi di Wales, yang merupakan tempat di mana sebagian besar film aslinya dibuat.

Projek serial ini kemudian akan mempertemukan kembali Kellyman dengan Kasdan dan Howard dari Lucas Film, di mana terakhir bekerja sama dalam projek film ‘Solo: A Star Wars Story’ yang tayang pada 2018 lalu. Juga reuni antara Kellyman dan Bamber setelah terkahir bermain bersama dalam serial ‘Les Misérables’.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)