home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semua Lagu di Album Baru BTS Masuk Billboard Hot 100, Harapan Jimin Tercapai

Selasa, 01 Desember 2020 18:00 by fzhchyn | 522 hits
Semua Lagu di Album Baru BTS Masuk Billboard Hot 100, Harapan Jimin Tercapai
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Dalam beberapa kesempatan wawancara setelah ‘Dynamite’ mencapai puncak chart Billboard Hot 100 beberapa waktu lalu, BTS sering ditanya apa goals mereka selanjutnya. Dan Jimin secara khusus berharap jika lagu-lagu dalam album terbaru mereka juga bisa masuk dalam chart bergengsi itu.

Harapan Jimin dan tentunya BTS itu pun ternyata tercapai saat Billboard mengumumkan peringkat terbaru chart Hot 100 pada 1 Desember. Dalam chart tertanggal 5 Desember itu, semua lagu dari album BTS ‘BE’ berhasil debut menempati 100 posisi teratas.

Lagu utama ‘Life Goes On’ debut dengan menduduki posisi No. 1, diikuti ‘Dynamite’ di No. 3, ‘Blue & Grey’ di No. 13, ‘Stay’ di No. 22, ‘Fly to My Room’ di No. 69, ‘Telepathy’ di No. 70, dan ‘Dis-ease’ di No. 72. Semua lagu dari album ‘BE’ masuk dalam chart Hot 100, kecuali ‘Skit’ yang merupakan audio berisi obrolan para member BTS.

Dalam postingan melalui akun Twitter, Jimin menulis, “Terima kasih banyak. Aku sudah sangat bersyukur untuk No.1, tapi ada dua lagu di tiga teratas.. aku dengan tulus berterima kasih kepada ARMY yang memberikan kami cinta. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan kalian album yang lebih bagus di masa depan! (Aku tidak tidur dan menunggu tapi ketiduran sebentar).”

Para member BTS juga nampaknya berkumpul bersama untuk merayakan pencapaian ini. Dalam postingan terbaru, mereka mengunggah video yang menunjukkan selebrasi di ruang latihan, dan menulis, “Billboard No. 1!!!!! Terima kasih. (Bersama Yoongi hyung setelah sekian lama) #LifeGoesOn1onHot100.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)