home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Uncanny Counter Ep 01-02: Hidup Baru Sebagai Pemburu Hantu

Selasa, 01 Desember 2020 16:40 by Rie127 | 876 hits
The Uncanny Counter Ep 01-02: Hidup Baru Sebagai Pemburu Hantu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama The Uncanny Counter akhirnya telah resmi memulai penayangan perdananya ada 28 November. Akting ari para pemain kemudian langsung menarik perhatian penonton.

Dimulai dari seorang laki-laki bernama So Moon (diperankan oleh Jo Byeong Gyu) yang mengalami cacat pada kakinya karena kecelakaan yang membuat kedua orang tuanya meninggal saat ia masih kecil. Ia kemudian tinggal bersama dengan kakek dan neneknya.

Suatu hari, ketika ia sedang berjalan bersama dengan teman-temannya. Ia mengalami kerasukan sebuah roh bernama Wigen. Sejak saat itu hidupnya mulai berubah, dan memiliki kekuatan spesial.

Hal ini membuatnya bertemu dengan para Counter atau pemburu hantu, Hana (diperankan oleh Sejeong), Mo Tak (diperankan oleh Yo Jung Sang), dan Mae Ok (diperankan oleh Yeom Hye Ran).

So Moon kemudian diajari bagaimana cara menggunakan kekuatan spesialnya, dan bertemu dengan Wigen di alam bawah sadarnya dengan cara meletakan tangan ke dada, dan memejamkan mata selama 3 detik.

Baca juga: Drama 'The Uncanny Counter 2' Luncurkan Poster Counter vs Demons

So Moon juga diminta untuk menjadi salah satu bagian dari Counter. Namun, ia perlu mempertimbangkan resiko, yaitu meninggal pada saat memburu hantu, seperti Counter sebelumnya. Ia tidak dapat meninggalkan kakek dan neneknya yang masih menjadi tanggung jawabnya.

Ketika So Moon dan para Counter sedang makan malam, Hana mengatakan ada hantu yang merasuki seorang laki-laki. Para Counter kemudian melaksanakan tugas mereka, yaitu menangkap hantu penasaran tersebut.

So Moon yang penasaran, akhirnya ikut memburu hantu untuk pertama kalinya. ia merasa lega dapat menyelamatkan nyawa orang lain, dan mengubah hidup mereka menjadi lebih baik.

Hal ini membuatnya mempertimbangkan untuk menjadi Counter, sehingga ia kembali mengunjungi Wigen melalui alam bawah sadarnya, dan membicarakan suatu hal yang misterius.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)