home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Matt Rife dan Clare Grant Akan Bintangi Film Thriller 'The Private Eye'

Selasa, 01 Desember 2020 17:40 by SidikTri | 506 hits
Matt Rife dan Clare Grant Akan Bintangi Film Thriller 'The Private Eye'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk kalian yang gemar dengan film bergenre thriller psikologi yang mencekam dan menakutkan, patut untuk bersuka cita. Pasalnya, kalian akan segera mendapatkan sajian tersebut lewat film bertajuk ‘The Private Eye’.

Film yang akan segera memulai produksinya tersebut juga telah mengumumkan para pemainnya. Melansir Deadline, film tersebut akan dibintangi oleh Matt Rife (Wild 'N Out) dan Clare Grant (Changeland) bersama dengan artis lain yang juga telah dikonfirmasi akan ikut bergabung dalam film.

Diantaranya yaitu Eric Roberts (Runaway Train), Erik Griffin (Workaholics), Denzel Whitaker (Black Panther), Eugenia Kuzmina (The Gentlemen), Elijah Boothe (Luke Cage), Jihad Reeves (All American), King Chip (Shootouts), Lexy Panterra (Boo 2! A Madea Halloween), dan aktor pendatang baru Elliot.

Baca juga: Bocoran 3 Film Baru dari Warner Bros, Ada Anya Taylor Joy dan Chris Hemsworth

Film yang dijadwalkan tayang pada pada musim panas (antara Juni-September) 2021 ini akan mengambil set lokasi di Los Angeles, California. Cerita film akan fokus kepada kisah detektif swasta Mort Madison (Rife) yang hidupnya sedang terpuruk.

Dimana kemudian ia didatangi oleh seorang wanita (Grant) yang memintanya untuk mengerjakan kasus yang sangat misterius. Drama petualangan Madinson yang mencekam dalam mengerjakan kasus misteri tersebut pun dimulai.  

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)