home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billie Eilish Ungkap Punya Tato Pertama hingga Bahas Body Shaming

Selasa, 01 Desember 2020 19:30 by bellaevania | 1562 hits
Billie Eilish Ungkap Punya Tato Pertama hingga Bahas Body Shaming
Image Soyrce: Buzz Feed

DREAMERS.ID - Tahun 2020 menjadi tahun yang berat bagi setiap orang karena banyak yang tak berjalan sesuai rencana. Ini juga yang dirasakan penyanyi berusia 18 tahun, Billie Eilish. Tapi ada satu keinginannya yang berhasil terwujud yakni mempunyai tato.

Dalam interview ke-4 dengan Vanity Fair, Billie Eilish mengatakan telah memiliki tato pertamanya. Tetapi penyanyi yang kerap memakai baju longgar ini tidak menjelaskan secara detail tentang gambar atau dimana tato itu berada. “Aku memang mendapatkan tato, tapi kamu tidak akan pernah melihatnya,” ujar pelantun Bad Guy itu.

Dalam kesempatan yang sama, Billie Eilish juga buka suara soal foto dirinya memakai tank top yang sempat viral beberapa waktu lalu. Banyak yang menduga bahwa Billie Eilish mengalami penambahan berat badan.

Baca juga: Debut Couple Billie Eilish dan Jesse Rutherford Serba Gucci

"Ada foto saat aku berlari dari mobil ke pintu depan rumah saudara laki-lakiku saat hari panas dan memakai tank top. Dan orang-orang seperti, 'Sial, Billie jadi gemuk!'” ujarnya. "Dan aku seperti, 'Tidak, beginilah penampilanku, kamu belum pernah melihatnya sebelumnya!' Jadi itu (rumor) terbaru."

Billie mengatakan dia senang bisa memberikan pengaruh kepada penggemar untuk merasa nyaman dengan tubuh mereka, “Aku suka jika orang memberitahuku bahwa aku membuat mereka merasa nyaman dengan tubuh mereka. Seperti, jika aku bisa melakukan apa pun, aku ingin melakukannya.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)