home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rasakan Gejala, Yoo In Na Absen Promosi Film Baru dan Ikut Tes COVID-19

Selasa, 01 Desember 2020 22:00 by muthiasp | 592 hits
Rasakan Gejala, Yoo In Na Absen Promosi Film Baru dan Ikut Tes COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris Yoo In Na yang saat ini sedang membintangi drama MBC 'The Spies Who Love Me' tidak hadir dalam konferensi pers untuk film terbaru 'New Year Blues' karena mengikuti tes COVID-19.

Pada 1 Desember, para pemain utama film 'New Year Blues' yaitu Kim Kang Woo, Yoo Yeon Seok, Lee Yeon Hee, Lee Dong Hwi, Yeom Hye Ran, Choi Soo Young, dan Yoo Tae Oh menghadiri konferensi pers.

Agensi Yoo In Na, YG Entertainment menyatakan, "Yoo In Na telah sakit dan mengalami demam tinggi sejak hari sebelumnya. Dia tidak hadir karena demam tinggi adalah gejala akhir-akhir ini."

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah

YG Entertainment lebih lanjut menyatakan bahwa aktris tersebut telah menjalani tes COVID-19. Dan hasilnya dinyatakan negatif corona. Sang aktris juga menjalani isolasi mandiri sebagai langkah pencegahan.

Dalam film 'New Year Blues', Yoo In Na dipasangkan dengan Kim Kang Woo sebagai pasangan suami istri yang ingin bercerai. Secara keseluruhan, film tersebut bercerita tentang empat pasangan yang ingin memulai tahun baru dengan perasaan bahagia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)