home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Member EVERGLOW Positif COVID-19, Tertular Dari?

Selasa, 01 Desember 2020 21:40 by muthiasp | 704 hits
Dua Member EVERGLOW Positif COVID-19, Tertular Dari?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah Bitto dan Kogyeol UP10TION, kini dua anggota dari girl group EVERGLOW dinyatakan positif COVID-19. Hasil tes keduanya keluar hari ini (1/12) dan langsung diumumkan ke publik oleh agensi Yuehua Entertainment.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis, agensi mengatakan bahwa Yiren EVERGLOW telah dinyatakan positif corona. Ia tertular dari seorang kenalannya yang belum lama ini dikonfirmasi positif juga.

Anggota EVERGLOW semuanya juga telah menjalani tes COVID-19 karena tinggal bersama di asrama. Dan hasilnya, Shiyeon positif tertular, sedangkan empat anggota lainnya dinyatakan negatif.

Artis, karyawan, dan staf yang memiliki berhubungan anggota akan menjalani tes COVID-19 juga dan hasilnya akan segera diketahui. Agensi juga akan mengambil tindakan lanjutan seperti pelacakan kontak tambahan jika diperlukan.

Baca juga: Slaaaay! EVERGLOW Bawa Pesan Spesial dalam Comeback Setelah 2 Tahun

Sihyeon dan Yiren, yang dites positif, akan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan. Meskipun anggota yang tersisa dinyatakan negatif, mereka dan staf yang melakukan kontak dekat dengan Sihyeon dan Yiren akan melakukan karantina mandiri selama dua minggu.

Agensi menyatakan, "Kami akan secara aktif bekerja sama dengan kebijakan pemerintah untuk melakukan tindakan sanitasi di seluruh perusahaan dan meminimalkan risiko penularan dan infeksi lebih lanjut, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk terus mengelola artis kami."

"Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi semua orang," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)