home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Natalie Portman Singgung Chris Hemsworth dan Perannya di Film 'Thor: Love and Thunder'

Rabu, 02 Desember 2020 14:20 by SidikTri | 941 hits
Natalie Portman Singgung Chris Hemsworth dan Perannya di Film 'Thor: Love and Thunder'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris cantik Natalie Portman yang saat ini tengah menjalani proses syuting untuk film superhero terbarunya ‘Thor: Love and Thunder’. Pada Senin (01/12) kemarin, ia tampil dalam program talkshow Jimmy Kimmel Live! dan berbicara tentang film tersebut.

Portman yang saat ini sedang syuting di Australia, melakukan wawancara di program tersebut via video conference. Ia sempat menyinggung Chris Hemsworth yang akan menjadi lawan mainnya. Aktris Black Swan tersebut mengaku terkesan dengan dengan rutinitas fitness yang dilakukan oleh Hemsworth.

Kekaguman tersebut tak lain muncul setelah Portman melihat unggahan Hemsworth di akun Instagramnya, yang memperlihatkan dirinya yang sedang melakukan work out dengan berusaha membalikan sebuah ban raksasa, dan memperlihatkan otot-ototnya yang luar biasa.

Baca juga: Trailer Perdana Film 'Thor: Love and Thunder' Kenalkan Natalie Portman sebagai Thor

Ia pun mengatakan Hemsworth seperti semakin membuatnya tertekan karena harus mengambil alih peran Thor darinya. Seperti diketahui, aktris 39 tahun tersebut akan memainkan karakter Mighty Thor yang akan mengambil alih peran sebagai super hero Asgard.

Portman juga mengaku sampai saat ini belum banyak mengetahui tentang detail perannya dalam film yang disutradarai oleh Taika Waititi itu. Ia pun mengatakan tengah berusaha melatih dirinya untuk bisa terlihat seperti figur super hero pada beberapa aspek.

Untuk pemeran Thor: Love and Thunder sendiri selain Portman dan Hemsworth, juga akan menampilkan Tessa Thompson yang akan kembali berperan sebagai Valkyrie, setelah Thor memberikan gelar Raja Asgard kepadanya di akhir Avengers: Endgame. Sedangkan untuk karakter villain akan diperankan oleh aktor Christian Bale.

(sidk)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)