home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hui PENTAGON Tunda Wajib Militer karena Isolasi Mandiri COVID-19

Rabu, 02 Desember 2020 12:00 by muthiasp | 443 hits
Hui PENTAGON Tunda Wajib Militer karena Isolasi Mandiri COVID-19
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Akibat pandemi corona yang kembali menyebar di kalangan industri hiburan Korea. Sejumlah idola K-Pop menjalani tes dan isolasi mandiri sebagai langkah pencegahan. Salah satunya Hui PENTAGON yang sampai harus menunda wajib militer.

Pada 2 Desember, Cube Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa tanggal pendaftaran leader grup PENTAGON itu telah ditunda. Awalnya, Hui dijadwalkan untuk memulai wajib militernya pada 3 Desember.

"Namun, seperti yang Anda ketahui, banyak artis K-Pop baru-baru ini menjalani tes pencegahan COVID19 karena berbagai kasus baru di industri hiburan, dan akibatnya, Hui saat ini di bawah karantina," kata Cube Entertainment.

Baca juga: Hui PENTAGON Resmi Debut Solo dengan 'Hmm BOP'

Hasil tes COVID-19 Hui dan anggota PENTAGON lainnya dinyatakan negatif, namun mereka tetap harus menjalani isolasi mandiri selama kurang lebih dua minggu. Tanggal wajib militer Hui yang baru akan diumumkan di lain waktu.

Seperti yang diketahui, PENTAGON belum lama ini menjalani promosi lagu terbarunya 'Daisy' di program musik. Baru-baru ini, empat idola K-Pop dinyatakan positif corona yaitu Bitto dan Kogyeol UP10TION, serta Yerin dan Shiyeon EVERGLOW.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)