home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerai, Mantan Suami Kelly Clarkson Minta Tunjangan Rp 6 M Perbulan

Rabu, 02 Desember 2020 16:40 by bellaevania | 3600 hits
Cerai, Mantan Suami Kelly Clarkson Minta Tunjangan Rp 6 M Perbulan
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Proses perceraian penyanyi Kelly Clarkson dengan Brandon Blackstock terus berjalan. Pihak pria telah mengajukan dokumen yang menuntut Kelly untuk membayarnya hampir 500 ribu dolar atau sekitar Rp 6 Miliar.

Kelly Clarkson dan Brandon Balckstock berebut hak asuk kedua anak mereka yaknii River Rise dan Remington Alexander yang masih berusia 6 dan 8 tahun. Brandon yang memutuskan tinggal di Mntana ingin membagi hak asuh anak, dimana ia akan pulang pergi ke L.A tempat dimana Kelly tinggal. Namun pihak pengadilan memenangkan Kelly Clarkson atas hak asuh anak mereka.

Brandon Blackstock yang berprofesi sebagai manajer musik itu juga meminta tunjangan bulanan sebesar 436.000 dollar AS atau setara dengan Rp 6 miliar setelah hak asuh anak jatuh kepada pihak Clarkson. Ia juga meminta uang untuk membayar pengacara.

“Kelly menawarkan untuk membayar semua pengeluaran untuk anak-anak, tapi Brandon tampaknya berpikir dia berhak dan membutuhkan tunjangan pasangan sebesar 301.000 dollar (Rp 4,2 miliar) dan 135.000 dollar (Rp 1,9 miliar) untuk tunjangan anak," kata seorang sumber.

"Selain itu, Brandon sudah meminta 2 juta dollar (Rp 28,3 miliar) untuk biaya pengacara karena dialah yang menaikkan biaya perceraian dengan tujuh pengacara yang mewakilinya seorang diri," tambah sumber tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)